Puasa Hari Pertama

Rabu, 18 Agustus 2010

Puasa pertama banyak banget sih rintangannya....
dimulai dari bocornya ban motor....kemudian olahraga siang, jalan santai "nuntun motor" mencari silay tambel ban.... sambil nunggu ban motor,ditambel hujan deres banget...bingung mau neduh dimana nih....
setelah hujan reda kembali perjalanan di lanjutkan ke CTP ciputat raya ( tempat buat plat untuk cetakan )
setelah mengisi formulir pembuatan CTP,gw nunggu 30 menit....40 menit....60 menit...wah udah sejam lebih nih...gw tanya ke resepsionis,katanya belum selesai.....nambah lagi nunggunya 15 menit,kemudian cek lagi....ternyata belum rapi juga....

 selidik punya selidik punya gw belum dimasukin ma operator....y udah saking keselnya gw kensel aja.....hilang waktu gw 1,5 jam di CTP ( g ada manfaat dan faidahnya)....

belum selesai sampai disitu rintangannya.....gw cari cetakan penuh semua,padahal cetakannya harus selesai besok.....
semua kejadian diatas akibat ulah gw juga...ketika baru terbangun dari tidur, gw berkata dalam hati...."ach kalau puasa cuacanya kaya gini mah g ada tantangannya"......ternyata gw kena batunya.......Semoga gw bisa melewati masa tranning ini dengan hasil yang baik....sehingga dapat kembali fitri...

0 komentar:

Posting Komentar